Ilustrasi - Aktivitas pasutri.
Sumber :
  • Freepik

5 Gaya 'Antimainstream' yang Bisa Suami Coba untuk Membangkitkan Suasana Kamar seperti Malam Pertama

Rabu, 9 November 2022 - 23:37 WIB

Bagi pasangan suami istri (pasutri) aktivitas seks bisa menjadi sangat membosankan setelah beberapa waktu lamanya pernikahan. Maka dari itu penting untuk menghadirkan sensasi baru agar kegiatan berdua di kamar tetap menggairahkan dari hari ke hari.

Blindfolded Sex atau seks dengan mata tertutup adalah salah satu cara yang sangat seksi dan menarik untuk memompa aliran darah membangkitkan gairah seksual.

Hal ini dijelaskan Aaron Ben-Zeйv, Ph.D. dilansir dari Psychology Today bahwa sejumlah perempuan di Reddit AskWomen mengaku sangat bergairah saat aktivitas seksual dilakukan dengan mata tertutup.

Bercinta dengan mata tertutup membuat mereka merasakan sensasi lebih sensitif saat disentuh, bisa fokus, tidak terdistraksi dengan pikiran-pikiran malu saat melihat kondisi tubuh sendiri, dan banyak lagi kenikmatan yang tak mampu dijelaskan.

Berikut ini 5 gaya antimainstream yang bisa suami coba untuk menghadirkan gairah seksual seperti saat malam pertama:
1. Kombinasikan penutup mata dengan es batu

Ini adalah kombinasi paling menggairahkan yang akan membuat pasangan Anda semakin menggeliat dalam kenikmatan.

Ketika pasangan Anda sudah dalam kondisi mata tertutup, ambil es batu lalu jalankan perlahan-lahan jalankan di atas bagian tubuh sensitifnya. Biarkan efek dingin memicu pori-pori kulit bekerja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral