Ilustrasi Eye Floaters Sebagai Salah Satu Gejala Kolesterol Tinggi..
Sumber :
  • unsplash.com

Gejala Kolesterol Naik? Berikut Obat Alami Menurunkan Kolesterol, Dijamin Ampuh!

Kamis, 17 November 2022 - 12:17 WIB

tvOnenews.com, Kesehatan - Kolesterol adalah lemak yang diproduksi di dalam hati. Kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi hormon dan melancarkan pencernaan. Gejala kolesterol naik? berikut obat alami menurunkan kolesterol, Dijamin Ampuh!

Tapi, kadar kolesterol yang terlalu tinggi malah berisiko menimbulkan penyakit serius seperti stroke dan jantung. Kolesterol didapat dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari. Untuk itu, jika gejala kolesterol naik? Berikut obat alami menurunkan kolesterol, Dijamin Ampuh!

Menurunkan kolesterol dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan serangan jantung secara keseluruhan. Banyak strategi gaya hidup yang menurunkan kolesterol juga dapat meningkatkan ukuran kesehatan lainnya, seperti berat badan. Obat-obatan tertentu juga dapat membantu.

Mengutup dari Medical News Today, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), 95 juta orang berusia 20 tahun ke atas di Amerika Serikat mengalami peningkatan kadar kolesterol total. Hanya sekitar setengah dari mereka yang kesehatannya mungkin membaik dengan obat kolesterol minum obat kolesterol.

Dokter biasanya berbicara tentang dua jenis kolesterol. Kolesterol low-density lipoprotein (LDL) dapat menumpuk di arteri, meningkatkan risiko penyakit jantung. Kolesterol “jahat” ini merupakan jenis kolesterol yang paling banyak terdapat di dalam tubuh.

Kolesterol lipoprotein densitas tinggi (HDL), atau kolesterol "baik", membantu menghilangkan kolesterol LDL dari tubuh dan membawanya kembali ke hati. Meningkatkan kolesterol HDL dapat membantu menurunkan kolesterol LDL.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral