ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/tutatama

5 Bahan Alami yang Ampuh Usir Bau Tidak Sedap Pada Miss V, dari Buah Nanas hingga Bawang Putih

Minggu, 27 November 2022 - 16:44 WIB

tvOnenews.com, Kesehatan - Sejumlah bahan alami seperti bawang putih hingga buah nanas ternyata memiliki manfaat untuk mengusir aroma tidak sedap pada area kewanitaan.

Ada banyak hal yang dapat memicu aroma tak sedap pada area kewanitaan atau Miss V. Mulai dari keputihan berlebihan hingga munculnya infeksi yang memicu perkembangbiakan kuman jahat.

Sejumlah bahan alami seperti bawang putih hingga daun sirih bisa menjadi alternatif bagi kamu yang menghadapi masalah tersebut.
Aroma miss V yang kurang sedap kerap menjadi masalah umum di kalangan wanita. Vagina menghasilkan cairan berwarna putih bening, yang dikenal sebagai keputihan.

Warna dan konsistensinya tergantung di mana kamu berada pada siklus menstruasi bulanan biasanya. Kondisi tersebut membantu melindungi dari iritasi dan infeksi, memberikan pelumasan, dan menjaga vagina tetap sehat.

Namun, keputihan yang tidak normal dapat menjadi penyebab kekhawatiran aroma tak sedap.

Untuk menghilangkan bau pada Miss V yang terlalu mencolok, kamu bisa menggunakan bahan alami. Sebagaimana dikutip dari laman VIVA.co.id yang melansir The Health Site, berikut bahan herbal yang mampu usir bau tidak sedap pada Miss V.

Buah Nanas

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral