Ilustrasi Mis V Wanita.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Cara Buat Miss V Tidak Bau Ikan Asin, Begini Tips Ampuhnya

Selasa, 13 Desember 2022 - 23:28 WIB

Kesehatan, tvOnenews.com - Merawat miss v atau organ intim wanita sangat penting. Sebab, hal ini merupakan upaya membuat pasangan Anda semakin memikat. 

Bahkan, para wanita juga dianjurkan untuk membuat miss v wangi, agar tidak bau ikan asin. Lantas, bagaimana cara merawat miss v dengan baik, agar tidak bau ikan asin? 

Dilansri dari kanal YouTube tentang kesehatan, dokter Fransiska menjelaskan, untuk merawat miss v agar tidak bau ikan asin, maka harus menjaga kebersihan. 

"Nah, yang pertama itu harus jaga kebersihan dan tidak boleh jorok. Selain itu juga harus sering ganti celana dalam. Jadi minimal mengganti celana dalam satu hari dua kali," ujar dokter Fransiska seperti yang dilansir dari kanal kesehatan dokter Fransiska, Selasa (13/12/2022). 

Kemudian, dia juga katakan, sebelum dan setelah memegang organ intim atau miss v, dianjurkan untuk mencuci tangan. Hal ini tak lain bertujuan, agar tidak tersebarnya bateri ke organ intim. 

Selain itu, dia juga jelaskan, jangan biasakan mengenakan celana dalam ketat atau g string. Dia anjurkan untuk mengenakan celana dalam yang tidak ketat dan berbahan katun. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral