Ikan Salmon..
Sumber :
  • freepik

Wajib Dicoba, Berikut 5 Hewan dan Ikan Laut yang Tinggi Nutrisi, Bermanfaat Bagi Tubuh

Jumat, 16 Desember 2022 - 09:35 WIB

tvOnenews.com - Manfaat ikan laut sudah dikenal saja kandungan protein yang tinggi dan kalori yang rendah. Berikut 5 hewan dan ikan laut yang tinggi nutrisi bermanfaat bagi tubuh.

Selain nabati, sumber protein hewani juga sangat penting dan nggak boleh begitu saja kamu abaikan lho. Salah satu protein hewani yang nggak boleh kamu lewatkan adalah protein yang berasal dari ikan.

Wajib dicoba, Berikut 5 hewan dan ikan laut yang tinggi nutrisi bermanfaat bagi tubuh.

Seperti yang kita tahu ikan merupakan sumber protein yang baik selain telur. Selain itu mengkonsumsi hewan hasil tangkapan laut banyak dipercaya sebagai salah satu cara meningkatkan fungsi kerja otak, alasannya adalah karena kandungan protein, vitamin, dan mineral tinggi di dalamnya.

Sejumlah hasil laut memiliki gizi lengkap yang nggak ditemukan pada jenis makanan lain, sehingga membuatnya baik untuk sering dikonsumsi.  Berikut ini ada lima hewan laut yang gizinya paling tinggi!

Selain rasanya yang lezat, mengonsumsi hewat laut atau ikan laut juga dipercaya sebagai salah satu untuk meningkatkan fungsi kerja otak. Karena hewan atau hewan laut terbukti memiliki kandungan gizi yang tinggi, mulai dari vitamin, protein hingga mineral.

Berikut ini aneka jenis hewan atau ikan laut yang kaya akan gizi yang dilansir dari tayangan Hidup Sehat tvOne.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral