Ilustrasi Berhubungan Intim.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Begini Gaya Seks Terbaik, Bikin Pasangan Terkeok-keok Hingga Lecut Orgasme

Selasa, 20 Desember 2022 - 23:48 WIB

tvOnenews.com - Membuat pasangan bergairah dan klimaks hingga orgasme di ranjang. Ternyata tak sulit, dan hal ini bisa diatasi dengan gaya seks yang terbaik. 

Namun, bagaimana gaya seks yang terbaik itu, agar pasangan merasa puas di atas ranjang. Nah, berdasarkan artikel kesehatan yang dimuat VIVA, bahwasnya para Ilmuan dari Oregon Health & Science University telah menemukan 10.000 serabut saraf. 

Saraf apa itu? yakni saraf yang terkandung dalam klitoris. Di mana saraf itu diketahui zona sensitif seksual. Hal ini berarti 20 persen lebih banyak saraf di klitoris daripada yang kita ketahui sebelumnya.

Bahkan saraf ini membuat peningkatan gairah seks dan bisa meraih kenikmatan yang dahsyat. Namun, para ilmuan atau pengetahuan juga melihat bagaimana jenis posisi seks atau gaya seks yang dapat membantu membuat rasangan yang dahsyat di saraf tersebut.

Tak lain bertujuan untuk membuat lawan diranjang terkeok-keok hingga puas dan orgasmenya dengan klimaks.

"Ini begitu mengejutkan untuk berpikir tentang lebih dari 10.000 serabut saraf terkonsentrasi di sesuatu yang kecil seperti klitoris," ujar dr. Blair Peters, seorang penulis utama studi tersebut, yang dikutip dari VIVA, Selasa (20/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral