Kendi Jawa, Tempat Makan dan Agrowisata di Jalur Pansela Kebumen, Selasa (28/2/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Beragrowisata dan Menikmati Nuansa Angkringan dengan Lauk Seafood di Jalur Pansela Kebumen

Selasa, 28 Februari 2023 - 09:22 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Jalur Pantai Selatan (Pansela) Kebumen kini menjadi jalur perlintasan dan jalur mudik pilihan menuju Yogyakarta dan sekitarnya

Awal dibuka Jalur Pansela ini minim lampu penerangan, pom bensin dan rest area atau tempat beristirahat untuk melepas lelah usai berkendara.

Namun kini, ada satu tempat yang sedang menjadi persinggahan para pengendara yang melintas. Kendi Jawa, sebuah tempat peristirahatan di Jalur Pansela yang cukup menarik. Memadukan wisata kuliner dan agrowisata

Tiba di lokasi tepatnya Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong, kita akan mendapati tempat parkir yang luas, pom mini, mushola, toilet, warung makan, dan hamparan hijau aneka macam tanaman buah. 

Sepintas jika dilihat seperti rumah makan pada umumnya. Namun, saat kita berhenti di sini kita juga akan mendapat suguhan sebuah area agrowisata yang diberi nama Taman Kelinci. 

"Lelah usia berkendara kita bisa istirahat sambil menikmati dan melihat aneka macam tanaman buah, lihat kelinci dan tentunya berswafoto. Cukup menarik konsepnya," ujar Ondo Supriyanto salah seorang pengunjung, Senin (27/2/2023).

Menurut Ondo, pemilik tempat ini punya konsep yang menarik, membuat tempat istirahat dengan fasilitas yang lengkap. Usai puas beragrowisata petik buah dan melihat kelinci kita bisa lanjut menikmati kuliner.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral