Tepian Sungai Lukulo di bawah Jembatan Ayamputih menjadi tempat nongkrong menikmati senja, Minggu (5/3/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Asyiknya Menikmati Senja dan Matahari Terbenam dari Tepian Sungai Lukulo Kebumen

Senin, 6 Maret 2023 - 11:21 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Jalur Pantai Selatan (Pansela) Kebumen saat ini terus berbenah, usai menjadi jalur perlintasan dan jalur mudik pilihan menuju Yogyakarta dan sekitarnya. Jalur Pansela bergeliat, ekonomi dan wisata tumbuh pesat. 

Jalur Pansela yang dulu minim lampu penerangan, pom bensin, tempat makan dan rest area atau tempat beristirahat untuk melepas lelah dan bersantai, kini mulai bermunculan.

Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan untuk nongkrong dan bersantai bersama teman atau pasangan kita ini adalah Taman Senja. Lokasinya tepat berada dibawah Jembatan Ayamputih, ditepian Sungai Lukulo. 

Kondisi tepian sungai dibawah Jembatan Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren, kini terlihat berbeda, Minggu (5/3/2023) sore. Dulu banyak sampah dan rumput liar, kini tampak bersih.

Seorang warga terlihat asyik menikmati senja di tepi Sungai Lukulo. Dengan handphone di tangannya, duduk santai di tempat duduk permanen berbentuk lingkaran sedang mengabadikan momen matahari terbenam. 

"Biasanya nongkrong disana, di jembatan mas. Tapi liat ada tempat baru ditepian sungai ini kok asyik sekedar buat santai dan nongkrong sore. Spot fotonya lumayan bagus dari sini," jelas Bintang Saputri saat asyik berswafoto menikmati senja dari tepian sungai, Minggu (5/3/2023) sore.

Menurut warga sekitar dulu dilokasi ini, beberapa tahun yang lalu hanya bentangan rumput liar dan sampah sungai. Kini kondisinya lebih baik karena telah dilakukan pengerukan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral