Pameran Anggrek di Kota Batu yang digelar tiap tahun.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edi Cahyono

Dongkrak Wisatawan, Puluhan Jenis Anggrek Dipamerkan di Kota Wisata Batu

Selasa, 9 November 2021 - 13:46 WIB

Batu, Jawa Timur – Puluhan stan bunga anggrek dari berbagai daerah di Indonesia ikut ambil bagian dalam event tahunan pameran anggrek yang digelar di Kota Batu, Jawa Timur, yang bertema Batu Shining Orchid Week 2021.

Pameran berbagai jenis anggrek yang digelar di Kota Batu ini bertujuan untuk mempromosikan wisata dan mendongkrak bunga anggrek Indonesia menembus pasar internasiona.

Atas pameran bunga anggrek yang bertajuk Batu Shining Orchid Week 2021, peserta pameran asal Jawa Tengah mengaku optimis jika pameran ini akan membuat bunga anggrek semakin dikenal masyarakat.

“Kita dari komunitas anggrek mengikuti pameran ini agar anggrek bisa semakin dikenal oleh masyarakat.“ Jelas Ahmad, Komunitas Anggrek Jawa Tengah.

Sebanyak 54 stan anggrek dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta hingga Kalimantan siap memanjakan mata para pecinta bunga anggrek.

Salah satunya, jenis anggrek yang memikat daya Tarik pengunjung adalah jenis anggrek bulan, karena warna dan bentuknya yang sangat menarik, bahkan jenis anggrek bulan menjadi salah satu jenis anggrek yang saat ini digandrungi masyarakat saat ini.

“Anggrek bulan menjadi salah satu jenis anggrek yang tengah tren. Dari segi waerna memiliki variasi warna dan corak yang lebih banyak dari jenis anggrek lainya.” Tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral