KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Minggu 13 Agustus 2023, Kembali ke Solo Setelah Berlibur Hingga Malam Hari Pukul 22.35 WIB

Minggu, 13 Agustus 2023 - 10:50 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Masih menikmati liburan di akhir pekan, Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi transportasi yang tepat untuk mengantarkan Anda berlibur dengan keluarga.

Bagi Anda yang akan berlibur bersama keluarga atau beraktivitas di akhir pekan dapat memilih berkendara menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line, yang dapat membuat perjalanan Anda terasa lebih efisien.

Sebab, Kereta Rel Listrik (KRL) kini tersedia banyak jadwal keberangkatan dari pagi hingga malam hari.

Dengan mengendarai KRL membuat perjalanan Anda lebih menghemat waktu serta ongkos dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. 

Selain itu, KRL tersedia 12 jadwal keberangkatan dari pagi hingga malam untuk pelaju yang berlibur maupun beraktivitas setiap hari.

Transportasi ini dapat mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas maupun berlibur, tanpa merasa lelah menyetir di perjalanan.

Minat masyarakat untuk bepergian menggunakan KRL masih sangat tinggi. Oleh karena itu, KAI Commuter menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan.

Mulai dari pagi hari hingga larut malam serta adanya jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur dari setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral