KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo, Hari Ini, Minggu 27 Agustus 2023, Kembali ke Solo Setelah Liburan di Yogyakarta Hingga Malam Hari

Minggu, 27 Agustus 2023 - 04:16 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Setelah bekerja selama seminggu, kini Kereta Rel Listrik (KRL) masih dapat mengantarkan Anda untuk pulang setelah berlibur di Yogyakarta.

Bagi Anda yang akan berlibur di akhir pekan bersama keluarga atau beraktivitas ke Solo, Anda dapat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line, yang dapat membuat perjalanan Anda lebih efisien.

Selain itu, Kereta Rel Listrik (KRL) telah tersedia banyak jadwal keberangkatan dari pagi hingga malam hari.

Dengan mengendarai KRL membuat perjalanan berlibur Anda menjadi lebih menghemat waktu serta ongkos dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. 

Selain itu, KRL tersedia 12 jadwal keberangkatan dari pagi hingga malam untuk pelaju yang berlibur maupun beraktivitas setiap hari.

Transportasi ini dapat mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas maupun berlibur, tanpa merasa lelah menyetir di perjalanan.

Minat masyarakat untuk pergi menggunakan KRL masih sangat tinggi. Oleh karena itu, KAI Commuter menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan.

Mulai dari pagi hari hingga larut malam serta adanya jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur dari setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral