Keramaian di Pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

PPKM Level 1, Pantai Tanjung Pasir Kabupaten Tangerang Dipadati Pengunjung

Sabtu, 20 November 2021 - 14:21 WIB

Kab Tangerang, Banten - Kabupaten Tangerang menjadi salah satu wilayah yang saat ini berstatus level 1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Alhasil, sejumlah aturan pun kembali dilonggarkan, salah satunya izin operasional lokasi wisata, Pantai Tanjung Pasir. Tak heran para pengunjung memadati tempat wisata itu.

Hal tersebut, tentunya menjadi kabar baik bagi setiap pengelola lokasi wisata. Seperti di Pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Terlihat banyaknya pengunjung yang mulai mendatangi atau memadati lokasi wisata pantai itu.

Salah seorang pengunjung asal Tangerang, Lina mengatakan, sangat menyambut baik kelonggaran yang ada untuk lokasi wisata di tengah Covid-19, karena ia bisa menghabiskan waktu liburnya bukan cuma di rumah saja.

"Senang pastinya, karena sudah bisa liburan walaupun masih di dalam daerah," katanya, Sabtu, 20 November 2021.

Meski demikian, pengelola pun tetap menjaga penerapan protokol kesehatan Covid-19. Mereka mewajibkan setiap pengunjung menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun.

Salah seorang penjaga lokasi wisata, Ari mengatakan, setelah masuk ke level 1, pengunjung di Pantai Tanjung Pasir mengalami peningkatan cukup banyak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral