KRL Solo-Jogja, Moda Transportasi Menghubungkan Stasiun Palur hingga Stasiun Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • commuterline.id

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Sabtu 2 September 2023, Pergi Berlibur ke Yogyakarta Ada Jadwal Tambahan Khusus Akhir Pekan

Sabtu, 2 September 2023 - 11:56 WIB

Solo, tvOnenews.com -  Bingung mencari kendaraan untuk liburan ke Yogyakarta, kini Kereta Rel Listrik (KRL) siap mengantar Anda untuk pergi maupun pulang setelah berlibur akhir pekan mulai dari pagi hingga malam hari.

Untuk perjalanan menuju ke Yogyakarta, Anda dapat kembali beraktivitas maupun berlibur dengan mengendarai Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line untuk mengantarkan perjalanan dari Solo.

Tak perlu khawatir dalam waktu dan ongkos, sebab perjalanan Anda dengan menggunakan KRL akan terasa lebih hemat dengan harga terjangkau dan waktu lebih cepat dibandingkan pergi dengan kendaraan pribadi. 

Mengendarai KRL terbilang efisien, sebab kini penumpang tak merasa lelah setelah berkendara seperti membawa kendaraan pribadi.

Dengan pergi menggunakan KRL, masyarakat dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan sekaligus mengurangi kemacetan di jalan.

Bukan hanya itu, KRL juga sangat diminati oleh masyarakat dan memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo menuju ke kota Yogyakarta.

Oleh karena itu, kini tersedia banyak jadwal keberangkatan juga jadwal tambahan kereta di setiap stasiun dari pagi hingga larut malam, saat hari bekerja, akhir pekan juga tanggal merah nasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral