KRL Jogja-Solo, Moda Transportasi Menghubungkan Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Stasiun Palur.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo, Hari Ini, Senin 4 September 2023, Siap Mengantarkan Pulang ke Solo Hingga Malam Hari Setelah Bekerja

Senin, 4 September 2023 - 11:08 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Setelah liburan akhir pekan bersama keluarga, kini para pelaju kembali bekerja. Kereta Rel Listrik (KRL) siap menunggu Anda untuk mengantarkan pulang setelah bekerja meski hingga malam hari.

Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan pulang ke Solo setelah beraktivitas atau bekerja bahkan lembur di kantor.

Kini Kereta Rel Listrik (KRL) tersedia banyak jadwal keberangkatan mulai dari pagi hingga malam hari.

Dengan mengendarai KRL membuat perjalanan Anda menjadi lebih menghemat waktu serta ongkos dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. 

Selain itu, KRL tersedia 12 jadwal keberangkatan dari pagi hingga malam untuk pelaju yang bekerja maupun beraktivitas setiap hari.

Transportasi ini dapat mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas, tanpa merasa lelah menyetir di perjalanan.

Minat masyarakat untuk pergi menggunakan KRL masih sangat tinggi. Oleh karena itu, KAI Commuter menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan.

Mulai dari pagi hari hingga larut malam serta adanya jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur dari setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral