KRL Solo-Jogja, Moda Transportasi Menghubungkan Stasiun Palur hingga Stasiun Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Senin 4 September 2023, Pelaju Kembali Bekerja Setelah Libur Akhir Pekan

Senin, 4 September 2023 - 11:11 WIB

Solo, tvOnenews.com -  Setelah beristirahat dan berlibur bersama keluarga, kini Kereta Rel Listrik (KRL) kembali mengantar Anda untuk bekerja ke Yogyakarta, baik berangkat maupun pulang bekerja.

Perjalanan Anda untuk bekerja atau beraktivitas menuju Yogyakarta menjadi lebih efisien, sebab mengendarai KRL penumpang tak merasa lelah setelah berkendara seperti membawa kendaraan pribadi.

Selain itu, Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line akan membuat Anda terasa lebih hemat dengan harga terjangkau dan waktu lebih cepat dibandingkan pergi dengan kendaraan pribadi. 

Dengan pergi menggunakan KRL, masyarakat dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan sekaligus mengurangi kemacetan di jalan.

Bukan hanya itu, KRL juga sangat diminati oleh masyarakat dan memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo menuju ke kota Yogyakarta.

Oleh karena itu, kini tersedia banyak jadwal keberangkatan juga jadwal tambahan kereta di setiap stasiun dari pagi hingga larut malam, saat hari bekerja, akhir pekan juga tanggal merah nasional.

Agar Anda mendapatkan tempat duduk ketika berada di kereta, pastikan Anda berangkat lebih awal. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral