KRL Solo - Jogja, Moda Transportasi menghubungkan Stasiun Palur hingga Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Sabtu 30 September 2023, Liburan ke Yogyakarta Bisa Sampai Malam

Sabtu, 30 September 2023 - 12:50 WIB

Solo, tvOnenews.com - Anda ingin pergi berlibur ke Yogyakarta, namun cukup jauh bila menggunakan kendaraan pribadi. Kereta Rel Listrik (KRL) siap mengantarkan Anda pergi berlibur bersama keluarga ke Yogyakarta.

Khusus untuk warga Solo dan sekitarnya yang hendak pergi ke Yogyakarta, mengendarai transportasi KRL kini jadi lebih efisien. 

Sebab, transportasi ini membuat penumpang tak merasakan lelah setelah berkendara, seperti membawa kendaraan pribadi.

Selain itu, mengendarai Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line membuat penumpang lebih hemat dengan harga terjangkau dan waktu lebih cepat dibandingkan pergi dengan kendaraan pribadi. 

Dengan menggunakan KRL, masyarakat dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan sekaligus mengurangi kemacetan di jalan.

Bukan hanya itu, KRL juga sangat diminati oleh masyarakat dan memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo menuju ke kota Yogyakarta.

Oleh karena itu, kini tersedia banyak jadwal keberangkatan juga jadwal tambahan kereta di setiap stasiun dari pagi hingga larut malam, saat hari bekerja, akhir pekan juga tanggal merah nasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral