KRL Solo - Jogja, Moda Transportasi menghubungkan Stasiun Palur hingga Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Senin 16 Oktober 2023, Jadwal Pagi dari Stasiun Delanggu Mulai Pukul 05.26 WIB

Senin, 16 Oktober 2023 - 04:15 WIB

Solo, tvOnenews.com -  Liburan telah usai, kini saatnya kembali kerja. Bila Anda butuh transportasi ke Yogyakarta, cobalah dengan menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL).

Bagi warga Solo dan sekitarnya, khususnya warga Delanggu yang ingin pergi beraktivitas atau bekerja ke Yogyakarta, Anda dapat mengendarai transportasi KRL, membuat perjalanan terasa lebih efisien. 

Kemudian, penumpang juga tak merasakan lelah setelah berkendara dengan KRL, berbeda dengan membawa kendaraan pribadi.

Mengendarai Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line membuat penumpang lebih hemat ongkos dan waktu dibandingkan pergi dengan kendaraan pribadi. 

Dengan menggunakan KRL, masyarakat dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan sekaligus mengurangi kemacetan di jalan.

Bukan hanya itu, KRL juga sangat diminati oleh masyarakat dan memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo menuju ke kota Yogyakarta.

Oleh karena itu, kini tersedia banyak jadwal keberangkatan juga jadwal tambahan kereta di setiap stasiun dari pagi hingga larut malam, saat hari bekerja, akhir pekan juga tanggal merah nasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral