Puluhan "hantu" sambut pengunjung di Saloka Park..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Wisata Horor Halloween di Kabupaten Semarang, Wisatawan Disambut Puluhan Hantu

Senin, 30 Oktober 2023 - 20:39 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Dalam rangka semarak Halloween sebuah lokasi wisata di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah membuat konsep taman wahana wisata menjadi bertema horor.

Untuk mendukung suasana horor agar semakin terasa, semua staf penjaga tiket dan wahana juga mengenakan kostum ala hantu berbagai rupa seperti drakula, penyihir, zombie hingga setan kunti dan pocong.

Suasana seram langsung didapati oleh pengunjung saat masuk ke kawasan wisata Saloka Theme Park ini. Tema Halloween ini dimulai sejak pukul pukul 16.00 - 21.00 WIB dimana taman wisata akan dipenuhi dengan dekorasi dan ornamen bernuansa khas Halloween yang horor dan mengejutkan.

Suasana horor dan seram ini didukung oleh adanya tata lampu dan musik yang sengaja disetting sedemikian rupa sehingga meningkatkan suasana horor, dengan didukung oleh adanya belasan talent yang hadir dengan aneka kostum hantu baik hantu lokal maupun luar negeri seperti di film film horor.

Media relation Saloka Park, Sandra Lutfi Afifah mengatakan, tema horor yang diusung kali ini dalam rangka menyambut Halloween dan digelar hingga penghujung bulan Oktober.

“ Jadi yang kita sajikan ke pengunjung adalah tema Halloween. Jadi nulai dari dekorasi, musik dan tata lampu semuanya ada sisi seram dan mengagetkan,” ujar Sandra. Senin(30/10/2023).

Serunya, semua terlibat dalam pesta Halloween ini, jadi mulai darj kami, talent lokal dan warga sekitar semuanya mendukung sehingga menjadi sebuah pertunjukan yang kuar biasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral