Mal Bernuansa Outdoor di Kabupaten Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Mal Berkonsep Outdoor Klasik di Tangerang jadi Alternatif untuk Isi Akhir Pekan Bersama Keluarga

Sabtu, 4 Desember 2021 - 09:23 WIB

Tangerang, Banten - Mal atau pusat perbelanjaan sering menjadi destinasi favorit masyarakat untuk dikunjungi di akhir pekan. Namun biasanya, mal hanya berupa bangunan megah, yang diisi dengan berbagai tenant hiburan di dalamnya. Namun ada mal baru di Kabupaten Tangerang, tepatnya di kawasan Karawaci, Kecamatan Curug, yang hadir dengan konsep ruang terbuka. 

Di mal berkonsep outdoor itu, terdapat jejeran bangunan bergaya klasik yang dibuat untuk para tenant.

Tidak hanya itu, kawasan dengan gaya city walk ini juga bisa dijadikan lokasi untuk berswafoto. Hal tersebut, karena gaya bangunan yang instagrammable, dengan banyaknya ornamen kayu dan tumbuhan merambat, hingga menumbuhkan nuansa musim semi.

Salah seorang pengunjung, Rizky mengatakan, gaya mal ini menambah nuansa baru untuk bisa menghabiskan akhir pekan di mal. Tidak hanya itu, hadirnya mal di ruang terbuka pun disebut sangat cocok dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Biasanya kalau mal itu ya bangunan besar dan megah, tapi di sini hadir di ruang terbuka. Cocok juga sama situasi sekarang yang lagi pandemi, jadi gak takut banget kalau ke mal, soalnya kan engga di dalam ruangan," katanya, Sabtu (4/12/2021).

Ia yang berkunjung dengan sang istri pun menyebutkan, bangunan yang cantik juga bisa dijadikan lokasi hang out untuk berswafoto.

"Arsitektur bangunannya juga menarik, saya sama istri bisa foto-foto juga," ujarnya 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral