Hong Kong WinterFest 2021.
Sumber :
  • (ANTARA/Ho HKTB)

Destinasi Wisata Akhir Tahun dan Kuliner di Hong Kong

Minggu, 12 Desember 2021 - 11:33 WIB

Jakarta - Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2021 dan Hong Kong kembali hadir menjadi salah satu kota terbaik di Asia Tenggara untuk merayakan musim spesial ini.

Di Hong kong, dengan berbagai aktivitas serta kehidupan era normal baru, terdapat segudang pengalaman berbelanja, kuliner, dan hiburan unik yang dapat ditemukan.

Pada tahun ini di West Kowloon Cultural District (WKCD), Hong Kong Tourism Board (HKTB) menghadirkan kembali Pohon Natal raksasa di Art Park, WKCD sebagai kelanjutan dari rangkaian program “Hong Kong Neighbourhood”. Pohon natal setinggi 20 meter telah didirikan sejak 26 November pukul 17.00 HKT.

Direktur Eksekutif HKTB, Dane Cheng mengatakan bahwa setiap tahun banyak pengunjung memilih Hong Kong sebagai tujuan utama liburan musim dingin mereka. Tahun ini, HKTB menghadirkan kembali Pohon Natal khas ke WKCD untuk menarik lebih banyak pengunjung ke landmark seni budaya dan Christmas Town untuk merayakan musim dingin tahun ini.

Meskipun pada saat ini pengunjung dari luar negeri tidak dapat mengunjungi Hong Kong secara langsung, HKTB terus menghadirkan dekorasi meriah di seluruh kota Hong Kong dan menyelenggarakan acara musiman yang menarik agar dapat diakses melalui situs website HKTB untuk seluruh audiens di dunia.

Christmas Town di West Kowloon

Situs M+ di West Kowloon, yang baru saja dibuka merupakan landmark baru di Hong Kong. Tahun ini, M+ adalah inti dari perayaan WinterFest. Dengan pemandangan cakrawala ikonik Hong Kong yang memesona, taman di tepi pelabuhan ini akan diubah menjadi Christmas Town, dengan delapan hiasan Santa Lodges untuk berfoto yang mengelilingi pohon Natal setinggi 20 meter.

(Pohon natal di West Kowloon, Hong Kong)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral