Jalan Lengkong Kecil Bandung tempat kuliner jajanan jalanan.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Catat! Street Food Lengkong Kecil Pilihan Pelancong yang Mau Eksplorasi Tempat Jajan Jalanan di Kota Bandung

Minggu, 4 Februari 2024 - 16:38 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata bagi warga banyak. Banyak bangunan bersejarah yang menjadi tujuan, tempat wisata ikonik dan pastinya sebagai tempat pelancong untuk memanjakan lidah dan rasa.

 

Salah satu destinasi wisata kuliner yang cukup diminati adalah street food. Terdapat ragam pilihan street food di Kota Bandung, Jawa Barat, seperti kawasan Dipatiukur, Braga, Cibadak, Sudirman Street, dan Kawasan Lengkong Kecil yang baru hadir di awal pandemi Covid-19.

 

Street Food Lengkong Kecil tidak hanya menyajikan jajanan khas pinggir jalan, sejumlah resto yang berada di sepanjang jalan, juga turut mendirikan stan di sepanjang pinggir jalan.

 

Dari makanan ringan hingga makanan berat tersedia di Street Food Lengkong Kecil. Ada juga beragam makanan tradisional hingga mancanegara dapat dijumpai di sini.

 

Pilihan makanan berat yang dapat dinikmati antara lain, suki dan grill, dimsum, ramen, steak, seafood, hingga makanan lokal seperti angkringan Jogja dan naasi tutug oncom.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral