Rumania, Negara Tempat Lahirnya Drakula, Kini Buka Akses Visa Schengen.
Sumber :
  • KBRI Rumania

Liburan Terjangkau Ke Eropa: Rumania, Negara Tempat Lahirnya Drakula, Kini Buka Akses Visa Schengen

Rabu, 3 April 2024 - 13:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rumania, negara yang terkenal dengan legenda Drakula kini telah membuka aksesnya dengan Visa Schengen Udara dan Laut. 

Pembukaan akses Schengen Visa ini diterapkan mulai Minggu (31/3/2024).

Dengan dibukanya akses Schengen Visa, maka para wisatawan dapat dengan mudah mengeksplorasi kekayaan budaya dan keindahan alam yang dimiliki oleh Rumania.

Dengan berbagai pilihan destinasi yang menarik dan kemudahan akses ke Eropa Timur, Rumania menjanjikan pengalaman wisata yang tak terlupakan tanpa harus menguras isi dompet. 

Pariwisata di Rumania dapat dikatakan relatif tidak mahal, dengan harga akomodasi, transportasi, dan makanan yang ramah di kantong wisatawan.

Dilansir oleh Trip.com, rata-rata budget untuk wisatawan backpacker adalah USD 40 per hari.

Sedangkan untuk wisatawan menengah ke atas biaya yang dibutuhkan sekitar USD 80 per hari.

Berjarak 45 menit dari Istanbul, Rumania merupakan destinasi yang menarik sebagai opsi untuk akses masuk ke Eropa Timur dan merupakan opsi berlibur yang tidak menguras kantong. 

Dari legenda Drakula, Kastil-kastil bersejarah hingga keindahan alam yang menakjubkan, Rumania menawarkan pengalaman yang beragam bagi para wisatawan. 

Berikut adalah Top 5 tempat yang dapat Anda kunjungi saat berada di Rumania, dengan mempertimbangkan aspek aksesibilitas dan biaya:

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral