Gudang Angker Batavia di Kota Tua, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Istimewa

Pacu Adrenalin Penyuka Horor, Gudang Angker Batavia Hadir di Kota Tua

Sabtu, 20 April 2024 - 01:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bercerita soal Gudang Angker Batavia, sebuah rumah hantu hadir di kawasan Kota Tua, Jalan Kalibesar Timur, Tamansari, Jakarta Barat.

Wahana ini nantinya akan hadir mulai dari 19 April - 14 Juli 2024 mulai dari Selasa-Minggu dimulai dari siang hari. 

Berbeda dengan rumah hantu lainnya, sensasi horor dapat dirasakan saat pertama kali masuk. Sejumlah barang peninggalan era kolonial Belanda terlihat di sudut ruangan dengan tetesan darah.

Kondisi ini berpadu dengan lokasi rumah akar yang menjadi spot arena horor dengan remangnya lampu dan properti lainnya seperti pekerja yang dihukum pancung, cambuk, dan ditenggelamkan hingga meninggal. 

Operation Head Hantaaarr Sportentertainment, Adhie Prakoso menjamin pengalaman horor dan membayangkan dapat dirasakan bagi pengunjung yang hadir. Sebab, tema ini menyatu dengan kawasan ini.

“Sensasi menakutkandengan dekorasi telah kami siapkan secara detail dan terkonsep dengan seksama,” kata Adhie di lokasi Kota Tua, Jumat (19/4/2024).

Adhie mengatakan kisah gudang angker ini berkisah tentang Beatrix Van Den Berg, seorang wanita Belanda anggota VOC, dengan kekejamannya saat itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral