Suasana Malioboro Yogyakarta jelang malam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Jelang Malam Pergantian Tahun Kawasan Malioboro Yogyakarta Ramai Wisatawan

Jumat, 31 Desember 2021 - 17:50 WIB

Yogyakarta, DIY - Jelang malam pergantian tahun 2021/2021, suasana di kawasan wisata Malioboro Yogyakarta terpantau ramai dipadati pengunjung yang merupakan wisatawan lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

Kawasan utama wisata kota di Yogyakarta ini selalu menjadi magnet pengunjung, terutama pada musim libur akhir tahun seperti saat ini.

Dari pantauan Tim tvOne di lokasi, para wisatawan selain menikmati suasana khas Malioboro, juga menikmati beraneka ragam kuliner dan wisata belanja.

Kondisi ini disambut gembira para pedagang di sepanjang Malioboro, seiring geliat aktivitas pariwisata yang mulai bangkit setelah sempat terpuruk akibat pandemi.

"Senang mas, Alhamdulilah, sekarang Malioboro ramai pengunjung, " kata Adi, salah seorang penjual sate Malioboro yang biasa mangkal di depan gedung DPRD DIY.

Sementara itu pedagang lainnya mengaku, meski dibayang bayangi penyebaran Covid-19, para pedagang mengaku optimis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Yaa harus tetap prokes, kami siapkan handsanitizer, juga tempat cuci tangan untuk pengunjung. Selain itu juga kami sudah vaksinasi" kata Ami, pedagang Lesehan Malioboro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral