antai Karapyak, Pantai Sejuta Karang di kawasan Pangandaran, Jawa Barat..
Sumber :
  • tim tvOne - Aditya Tri Wahyudi

Serunya Isi Liburan di Pantai Karapyak Pangandaran, Pantai Sejuta Karang

Minggu, 2 Januari 2022 - 11:44 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Berbagai cara dilakukan untuk mengisi liburan tahun baru bersama keluarga. Pantai Karapyak di Pangandaran, Jawa Barat, kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan di pantai selatan pulau jawa. Ribuan warga dari berbagai daerah di Jawa  Barat dan Jawa Tengah, sejak Jumat (31/12/2021) hingga Minggu ini (2/1/2022) terlihat memadati pantai Karapyak.

Wisatan mengaku, pantai Karapyak yang dikenal dengan pantai sejuta karang ini, lebih indah dan nyaman. Meski di pantai ini dilarang melalukan aktivitas berenang, tetapi wisatawan mengaku lebih menyukainya untuk mengisi liburan bersama keluarga.

"Memang tidak bisa berenang karena terdapat banyak karang dan berbahaya tapi anak-anak senang bermain di pantai Karapyak ini untuk mencari karang atau ikan-ikan kecil," tutur Nenden Ningsih, wisatawan asal Bandung kepada tvonenews.com.

Setelah melewati gerbang masuk, anda akan dimanjakan oleh pemandangan hamparan laut biru dari ratusan meter ketinggian tebing.

Pemandangan di pantai Karapyak menurut wisatawan lebih mempesona. Pengunjung di pantai ini juga bisa menikmati suasana pantai bersama keluarga sambil menggelar tikar di bibir pantai dan menghidangkan makanan kesukaan keluarga. Hamparan pasir putih semakin membuat wisatawan betah berlama-lama di bibir pantai.

"Pemandangannya indah dan udaranya sejuk, saya sekeluarga selalu menghabiskan akhir pekan di pantai Karapyak ini," ucap Raka Satya, wisatawan asal Kota Bogor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral