Karina Zalfa saat menyajikan hidangan ke pengunjung angkringan..
Sumber :
  • tim tvOne - M Habib

Sensasi Angkringan "Mbah Mbrot" Kuliner Rakyat Cita Rasa Hotel di Gresik

Senin, 17 Januari 2022 - 08:57 WIB

Gresik, Jawa Timur - Jika biasanya kita mengenal Angkringan atau tempat kuliner murah umumnya ada di pinggir jalan, namun di Kabupaten Gresik ada tempat Angkringan dengan nuansa yang lebih "cozy" dengan menu yang sama seperti Angkringan jalanan.

Meskipun angkringan Mbah Mbrot lokasinya berada di lantai lobi salah satu hotel di jalan Sumatera, kawasan perum Gresik Kota Baru, namun antusias pengunjung yang ingin menikmati menu angkringan ini tak kalah dengan angkringan-angkringan yang ada pinggir jalan.

Tidak hanya itu saja, saat pertama kali masuk lokasi angkringan, pengunjung langsung disuguhi live musik yang membuat suasana malam menjadi lebih hangat.

Budi Gilang, salah satu penikmat menu angkringan Mbah Mbrot mengaku selain aneka makanan yang disajikan sangat nikmat, suasana di lokasi angkringan juga membuat pengunjung betah untuk bersantai bersama keluarga.

"Hanya dengan 75 ribu per orang, sudah bisa makan sepuasnya aneka menu angkringan lengkap ala hotel, sambil menyaksikan live musik," ujar Budi.

Karina Zalfa, Marcom Executive Aston INN Gresik mengatakan pengunjung angkringan bisa menikmati aneka kuliner khas Angkringan yang ada ditempat ini, mulai makanan hingga minuman.

"Disini kita bisa menikmati aneka kuliner khas yang biasa ada di angkringan" Kata Karina Zalfa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral