Objek wisata Chimory Dairyland, beli susu sambil berwisata di kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - Usep Saripudin

Libur Lebaran, Serunya Beri Makan Hewan Sampai Naik Kuda Poni

Kamis, 5 Mei 2022 - 10:47 WIB

Bogor, Jawa Barat - Liburan panjang menjadi mengasyikan terlebih dapat dinikmati bersama seluruh keluarga di lokasi wisata. Salah satu lokasi destinasi wisata yang baru saja dibuka beberapa bulan silam ini adalah Chimory Dairyland, yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Megamandung, Kabupaten Bogor.

Saat Anda memasuki pelataran parkir yang cukup luas, kepenatan dalam perjalanan serasa sirna tatkala memasuki area wisata keluarga yang memiliki luas 6,5 hektar ini.

Saat masuk, Anda tetap wajib menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, cuci tangan dan tentu saja memperlihatkan aplikasi PeduliLindungi yang sudah disiapkan pihak pengelola.

Wah..Anda langsung bisa menyaksikan pesona keindahan lokasi ini. Anda akan tertegun melihat pemandanganya yang indah. 

Khusus buat si kecil buah hati Anda, ada arena bayi sapi yang bisa diberikan susu oleh pengunjung. Botol susu sudah disiapkan oleh para penjaga yang cekatan, jadi tinggal disodorkan saja ke bayi sapi.

Selain itu, ada juga lokasi domba yang lucu dan lincah. Domba-domba ini menanti kehadiran pengunjung lalu ia menjulurkan lidahnya meminta diberikan wortel. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral