Wahana Misteri Kampung Penari Series 2.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo/tvOne

Lagi Liburan di Yogyakarta? Yuk Coba Uji Nyali di Rumah Hantu Drive Thru

Minggu, 19 Juni 2022 - 08:52 WIB

Sleman, Yogyakarta – Kamu lagi liburan di Yogyakarta? Kalau iya, tidak ada salahnya mencoba uji nyali di rumah hantu drive thru ini.

Kamu bisa mengunjungi wahana wisata horor bernama Misteri Kampung Penari Series 2. Lokasinya berada di area parkir P2 pusat perbelanjaan Sleman City Hall.

Berbeda dengan rumah hantu lainnya, wahana ini dikemas dengan cara layanan tanpa turun atau drive thru. Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati seramnya rumah hantu dari dalam mobil.

Wahana Misteri Kampung Penari memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi. Adapun waktu untuk melakukan penelusuran wahana horor ini selama 15-20 menit.

Sebelum masuk, pengunjung harus membunyikan klakson sebanyak 3 kali terlebih dahulu di depan gerbang. Jika sudah, maka pintu gerbang akan langsung terbuka.

"Pengunjung drive thru dapat merasakan sensasi memasuki kampung penari yang sangat angker baik dari segi dekorasi, suasana dan make-up yang real seperti menyusuri kampung penari dan bertemu dengan penghuni-penghuninya," kata Public Relation Sleman City Hall Uray Dewi, Minggu (19/6/2022).

Cicik, sapaan akrabnya, menjelaskan dibukanya wahana wisata horor ini karena banyak masyarakat Indonesia yang menggemari film horor. Apalagi dengan meledaknya penonton Film KKN Desa Penari yang belum lama ini tayang di bioskop.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral