Desa adat Panglipuran.
Sumber :
  • VIVA

Wajib Dikunjungi: 3 Objek Wisata Cantik Cuma Ada di Bali, Dijamin Bikin Betah dan Malas Pulang

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:26 WIB

Bali adalah salah satu destinasi yang paling banyak dituju saat memasuki libur panjang. Sering kali banyaknya pengunjung yang datang pada high season membuat liburan menjadi tidak nyaman. Untuk mengantisipasi hal ini, Anda harus paham terlebih dahulu waktu terbaik untuk berwisata.

Di saat tertentu Anda bisa menikmati nuansa Bali yang damai dan tidak dipenuh turis. Dengan suasana yang lenggang, Anda pun bisa mengunjung berbagai objek wisata dengan leluasa. Di Pulau Dewata Anda akan menemukan banyak objek wisata yang menarik dan unik, yuk kita simak artikel ini!

Wajib Dikunjungi: 3 Objek Wisata Cantik Cuma Ada di Bali

  • Desa Adat Panglipuran, Bangli

Jika Anda tertarik untuk melihat desa adat Bali yang masih terjaga keasliannya, Anda wajib mengunjungi Desa Panglipuran. Kebersihan di desa ini masih sangat terjaga. Semua design rumah yang ada juga masih asli, mulai dari desain pintu gerbang, atap, jendela dan tata letak rumahnya.

Di area luar dan dalam rumah juga ditanami dengan berbagai tumbuhan dan pohon bunga yang cantik. Anda juga bisa mempelajari cara membuat kerajinan tradisional seperti topi anyaman, minuman dari tumbuhan alami dan sebagainya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral