Milih Tenang! 8 Artis yang tinggal di Bali Jauh dari Hingar Bingar!.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Milih Tenang! Deretan 10 Artis yang Tinggal di Bali Jauh dari Hingar Bingar Ibukota

Rabu, 6 Juli 2022 - 01:28 WIB

Jakarta - Ibukota Jakarta menjadi tempat bagi semua orang untuk mencari rejeki dan tentunya menjadi pusat industri hiburan. Tak ayal beberapa artis berboyong-boyong untuk menetap tinggal di Jakarta, karena kesempatan yang lebih luas melakoni karir sebagai penghibur yaitu aktor, penyanyi, dan model, Namun berbeda dengan Artis yang tinggal di Bali ini.

Beberapa Artis yang sebelumnya tinggal di Jakarta karena dekat dengan pekerjaan mereka, untuk kebutuhan pekerjaan syuting atau manggung. justru memilih meninggalkan Jakarta, dan kini tinggal di pulau dewata, Membangun rumah impian yang estetik untuk hidup yang tenang atau membuka usaha baru disana, berikut deretan Artis yang tinggal di Bali, Penasaran? Simak selengkapnya dibawah ini:

Muhammad Pradana Budiarto atau lebih dikenal sebagai Ditto Percussion ini memboyong keluarganya untuk memilih tinggal di Bali bersama Ayudia Bing Slamat dan anak semata wayangnya bernama Dia Sekala Bumi.

Pasangan Artis yang tinggal di Bali ini sejak awal 2021, telah memutuskan tinggalkan ibukota Jakarta dan hijrah dengan membangun rumah indah yang berkonsep industri di pulau dewata, menyita banyak perhatian dari netizen.

Pasangan yang diangkat kisah percintaanya di layar lebar ini yang berjudul teman tapi menikah memiliki banyak bisnis, diantaranya kuliner Cafe Syuja di Bali.

Pasangan selebriti yang baru dikaruniai anak ini kini tinggal di Bali, Jessica Iskandar memilih tinggal di pulau dewata sejak tahun 2020 lalu untuk menenangkan pikirannya dan rehat sementara dari dunia hiburan, usai kabar putusnya dengan Richard Kyle mencuat ke publik, Namun kini Jedar masih bolak-balik ke Jakarta jika ada kebutuhan syuting.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral