Suasana Senja di deretan perbukitan dilihat dari lereng Gunung Merbabu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Senja di Lereng Merbabu, Penghilang Penat dan Obat Rindu Alam Pegunungan

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:44 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dikenal memiliki potensi alam yang cukup indah dan dapat memanjakan mata bagi setiap orang yang mengunjunginya, salah satunya kawasan lereng Gunung Merbabu.

Salah satu lokasi yang saat ini menjadi favorit masyarakat untuk menikmati keindahan alam ada di lereng Gunung Merbabu tepatnya di Desa Cuntel, Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang.

Kawasan Desa Cuntel yang saat ini terdapat berbagai lokasi wisata dan cafe menjadi tujuan masyarakat baik dari Kabupaten Semarang maupun luar daerah untuk menikmati alam pegunungan dan kesejukan udaranya.

Lokasi kawasan Desa Cuntel yang mudah dijangkau oleh masyarakat baik dari wilayah Salatiga, Magelang dan Semarang menjadikan kawasan ini selalu ramai dikunjungi masyarakat yang hendak menikmati suasana pegunungan dan menghilangkan penat.

Nah bagi anda yang tertarik untuk melepas penat dan refresing ke Cuntel ada baiknya anda ke lokasi ini saat sore hari. Karena senja di kawasan ini terlihat cukup indah dengan hamparan perbukitan yang diselimuti oleh kabut tipis yang mulai turun.

Sinar mentari berwarna keemasan dan kemudian beralih menjadi jingga bisa menjadi penghilang penat karena disertai hembusan angin pegunungan yang cukup sejuk.

Adinda, salah seorang pengunjung dari Semarang mengatakan sengaja memilih datang sore hari ke kawasan Cuntel ini untuk melihat senja yang tenggelam diantara pegunungan dan perbukitan yang berjajar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral