Destinasi Sakura Hill.
Sumber :
  • dok istimewa

Wajib Dikunjungi! 3 Destinasi Wisata Menarik di Lereng Gunung Lawu Dengan Pemandangan Yang Sangat Memukau

Senin, 25 Juli 2022 - 16:36 WIB

Jawa TengahGunung Lawu menyajikan berjuta keindahan alam yang luar biasa. Tak heran jika banyak lokasi yang dijadikan area wisata. Tak heran, udara yang sejuk membuat destinasi wisata di area Gunung Lawu selalu ramai akan pengunjung. Ada objek wisata menarik apa saja, ya?

Wajib Dikunjungi! 3 Destinasi Wisata Menarik di Lereng Gunung Lawu Dengan Pemandangan Sangat Memukau

  • Sakura Hill

Wisata Sakura Hill yang berlokasi di Tawangmangu ini memiliki nuansa ala Jepang. Tak hanya menawarkan kecantikan bunga sakura, tapi juga keindahan pemandangan Gunung Lawu yang memukau pengunjungnya.

Tak perlu jauh-jauh naik pesawat ke Jepang, di sini Anda bisa menjumpai berbagai bangunan unik khas Jepang yang mirip dengan negara asalnya. Ada gapura merah, benteng Takeshi hingga taman samurai yang bisa dijadikan sebagai wahana foto yang ciamik. 

Di sini, Anda juga bisa menyewa baju kimono, mengikuti upacara minum teh dan wahana seru lainnya. Tak hanya itu, daya tarik lain dari destinasi ini adalah tersedianya penyewaan penginapan. Pengunjung tidak perlu repot-repot lagi memikirkan lokasi penginapan jika terlalu malam berkunjung. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral