Menikmati Sunset Sambil Keliling Teluk Jakarta.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Menikmati Sunset Sambil Keliling Teluk Jakarta Bersama Sunset Five

Rabu, 3 Agustus 2022 - 21:44 WIB

Jakarta - Pariwisata di DKI Jakarta semakin beragam, salah satunya adalah wisata mengelilingi teluk Jakarta di daerah Pluit, Jakarta Utara.

Tim tvOnenews berkesempatan mencoba wisata Sunset Five, di mana pengunjung dapat mengelilingi Teluk Jakarta menggunakan boat untuk menikmati matahari terbenam.

Co-founder Sunset Five, Pramana Achmadi mengaku terinspirasi karena sejak kecil suka naik boat pergi ke pulau seribu untuk memancing atau sekadar naik jetski.

"Suatu hari kita duduk bareng ngebuat satu konsep tentang outdoor activity tapi bukan in land aja tapi di laut. Akhirnya tercetuslah ini sunset five. Kita gabungin trip, adventures, dan makanan dari kita," ujarnya sembari mengelilingi teluk Jakarta menggunakan boat Sunset Five, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2022).

Salah satu alasan  Lyma x Kraken memilih teluk Jakarta karena ada pemandangan gedung pencakar langit sekitar Teluk Jakarta.

"Fasilitas yang ditawarkan pertama waktu kita naik boat di dermaga, kita muter nikmati surrounding ya mungkin foto-foto. Cewek-cewek biasanya kan IG, TikTok, di luar itu kita siapin juga sebenarnya ada additional tapi with additional charge menggunakan jetski muter," katanya.

Tidak sampai di situ, wisata baru ini juga telah menjalin koordinasi dengan dinas pariwisata. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral