Wedang Ronde.
Sumber :
  • via laman Blog Rondejogja

5 Rekomendasi Kuliner Malam Jogja yang Siap Menemani Kamu Saat Menikmati Suasana Malam Yogyakarta

Senin, 22 Agustus 2022 - 12:06 WIB

tvOnenews, kuliner malam Jogja - Label kota istimewa memang tidak salah disematkan pada Daerah Istimewa Yogyakarta. Setiap sudut Jogja memang selalu menarik bagi para wisatawan untuk berkunjung dan menikmatinya.

Tidak ada waktu berhenti, kota Yogyakarta bisa kamu nikmati kapanpun, mulai dari pagi hingga menikmati suasana malamnya. Selain sudut kotanya, tak ketinggalan juga dengan wisata kuliner malam Jogja yang siap menemanimu selama 24 jam non stop.

Pagi hari bisa makan menikmati bubur, gudeg, lupis atau soto ayam untuk sarapan, sedangkan malam hari kamu bisa menikmati menu nasi kucing di angkringan, oseng mercon hingga bakmi.

Bagi kamu yang senang menikmati suasana Yogyakarta di malam hari, mungkin kamu bisa mencoba beberapa kuliner malam Jogja berikut untuk memanjakan lidahmu sambil menikmati malam.

1. Mie Ayam Kamehame


img: laman MakanJogja

Bakmi mungkin akan mudah kita temui ketika tengah malam, namun bagaimana jika kamu tiba-tiba ingin menikmati mie ayam saat malam? Jangan khawatir, kamu bisa coba ke warung mie ayam Kamehame.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral