Nathalie Holscher dan Baby Adzam..
Sumber :
  • instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher Disinggung Soal Harta dari Sule, Beri Jawaban Bungkam Haters

Minggu, 18 September 2022 - 15:41 WIB

Jakarta - Nathalie Holscher selebriti yang baru saja resmi bercerai dengan Sule. Komedian Sule pun dikabarkan masih memberi nafkah kepada mantan istrinya itu dan terkhusus buah hatinya. Adapun Nathalie Holscher disinggung soal harta dari Sule, Beri jawaban bungkam haters. Minggu (18/9/2022).

Pasangan yang menjalani kehidupan rumah tangga selama dua tahun dan telah dikaruniai seorang buah hati, baru saja resmi bercerai karena masalah yang belum diungkapkan, Meski telah pisah tetapi hubungan baik keduanya masih ditunjukkan ke publik. 

Nathalie Holscher Disinggung Soal Harta dari Sule, Beri Jawaban Bungkam Haters..

Nathalie Holscher yang mendapat hak asuh dari Adzam dikabarkan mendapat nafkah buat anak semata wayangnya yang bernama Adzam Andriansyah Sutisna, berupa beberapa aset dari sang komedian komedian Sule atau Entis Sutisna.

Dari keterangan Kuasa Hukum Sule, Bahyuni Zaili menuturkan bahwa Nathalie Holscher mendapat dua mobil, satu rumah hingga nafkah perbulan sebesar Rp25 juta untuk sang anak semata wayang, Adzam. 

Hal itu pula yang akhirnya disinggung oleh netizen saat Nathalie sedang melakukan live TikTok hingga membuatnya disebut Matre

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral