Anak-Anak TK terlihat asyik bermain di objek wisata Seloparang, Blora, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Sempat Tutup selama Pandemi, Wisata Seloparang Kembali Dibuka

Minggu, 25 September 2022 - 12:02 WIB

Blora, Jawa Tengah - Pascatutup selama hampir tiga tahun akibat pandemi Covid-19, kini, objek wisata Seloparang yang berada di Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah kembali dibuka.

Kini, objek wisata Seloparang dilengkapi banyak wahana baru yang inspiratif dan memiliki sentuhan alami. Di antaranya adalah biota laut, kapal pinisi,  flying fox anak dan dewasa,  jembatan titian, panjat tebing, panahan, dan berbagai spot foto.

Terlihat puluhan siswa TK bermain di wahana yang ada di Seloparang. Dengan dipandu tenaga profesional, mereka tampak asyik bermain dan melatih motorik halus maupun kasar mereka. Kegiatan yang mereka lakukan beragam, mulai dari mewarnai, menempel, menyusun,  bermain di jembatan titian, flying fox, panjat tebing, hingga berfoto bersama orang tua mereka.

Alena, salah satu siswa TK mengaku senang dengan dibukanya kembali lokasi ini. Terlebih, wahana yang ada semakin banyak dan seru.

"Senang, tempatnya mengasyikkan dan bisa bermain dengan teman-teman disini," kata Alena.

Sementara itu, Sri Lestari, selaku  Kepala Sekolah TK Tempellemahbang mengatakan, kegiatan ini untuk mendidik anak-anak serta melatih motorik halus maupun kasar mereka.

"Ini merupakan kegiatan di luar sekolah dengan tujuan untuk mendidik anak -anak melatih motorik halus maupun kasar," ujar Sri saat ikut mendampingi para muridnya, Minggu (25/9/2022)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral