Wisatawan mengabadikan momen di atas Telaga Menjer Kahyangan Skyline, Wonosobo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Pesona Telaga Menjer di Wonosobo dengan Hamparan Pegunugan bak Pemandangan di Swiss

Selasa, 22 November 2022 - 10:11 WIB

Wonosobo, Jawa Tengah – Sedang bosan atau penat dengan rutinitas harian? Mungkin anda kurang piknik atau sekedar butuh liburan. Di Wonosobo, Jawa Tengah terdapat satu lokasi wisata yang bisa membuat stress dan penat anda hilang, lokasinya berada di puncak bukit dengan pemandangan alam Telaga Menjer dan hamparan pegunungan bak pemandangan di Swiss. 

Wisata ini dikenal dengan Kahyangan Skyline yang terletak di Desa Tlogo, Kecamatan Garung, Wonosobo. Untuk sampai di lokasi membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit ke arah utara dari Alun-Alun Wonosobo atau melewati jalur menuju Dieng. 

Saat berada dilokasi wisata ini sejauh pandangan, mata pengunjung akan dimanjakan oleh pesona keindahan alam yang sejuk serta dapat melihat kemegahan dua buah gunung yang berdampingan yakni Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.  

Foto: Spot-spot foto di atas Telaga Menjer Kahyangan Skyline, Desa Tlogo, Garung, Wonosobo. (Ronaldo)

Dan tak kalah eloknya, Kahyangan Skyline ini berada tepat diatas sebuah destinasi wisata air yakni Telaga Menjer.  Sehingga wisatawan bisa sekaligus melihat keindahan wisata Telaga Menjer dari atas ketinggian 1000 meter.

“Kahyangan Skyline ini ada di 3000 lebih meter diatas permukaan laut (MDPL), kalau dari Telaga Menjer sekitar 1000 meter,” kata Rani pengelola wisata Kahyangan Skyline.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral