Paras cantik Erina Gudono saat menjadi pengantin.
Sumber :
  • Instagram/@erinagudono

Di Tengah Momen Bulan Madu Bersama Kaesang Pangarep, Erina Gudono Bilang Kalau Warga Solo......

Minggu, 18 Desember 2022 - 17:45 WIB

Jakarta – Erina Gudono diketahui tengah berbulan madu atau honeymoon bersama sang suami, Kaesang Pangarep.

Namun berbeda dengan Kaesang Pangarep yang off dari media sosial, Erina Gudono tetap eksis di dunia maya selama agenda bulan madu ini. Dirinya terlihat beberapa kali mengunggah Instagram Story di akunnya @erinagudono.

Salah satu unggahan Erina Gudono yang menyita perhatian adalah komentarnya terkait acara kirab pengantin. Diketahui kirab pengantin merupakan salah satu rangkaian agenda pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Agenda kirab pengantin Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini dilakukan di Kota Solo, Jawa Tengah pada Minggu (11/12/2022). Sementara itu, kirab sendiri merujuk pada upacara arak-arakan di mana kedua calon mempelai akan tampil di depan publik.


Tangkapan layar Instagram Erina Gudono (Instagram/@Erinagudono)

Karena menjadi salah satu agenda menarik, tak ayal kirab pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Melihat antusiasme dari masyarakat tersebut Erina Gudono merasa terkejut dan terharu.

Erina Gudono memberikan komentar di Instragamnya mengenai antusiasme masyarakat Solo pada acara kirab pengantin dirinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral