Wahana bermain salju Snow Wonderland di SCH ramai dikunjungi saat libur Nataru..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Liburan di Yogya? Jangan Lupa Bermain Salju Layaknya di Eropa

Minggu, 25 Desember 2022 - 10:32 WIB

Sleman, DIY - Memasuki libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Yogyakarta menawarkan beragam wahana wisata untuk dinikmati bersama keluarga, mulai dari wisata pantai, gunung, hingga wahana wisata buatan.

Namun, kalau anda ingin mencoba liburan dengan suasana berbeda, tak ada salahnya mencoba ke Snow Wonderland. Di sini, Anda akan diajak menikmati sensasi dingin bermain salju layaknya di Eropa. Snow Wonderland berada di Sleman City Hall (SCH), tepatnya di Area Kampung Santa, Lantai GF Exhibition Hall.

"Jogja Snow Wonderland merupakan wahana permainan salju satu-satunya dan terbesar di DIY. Sudah buka mulai 16 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 nanti," kata PR Sleman City Hall, Uray Dewi.

Dalam wahana ini, anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai permainan. Mulai dari bermain hujan salju, mandi busa, seluncuran salju, memancing ikan magnet, hingga bisa berfoto dengan karakter panda.

Untuk menikmati itu semua, pengunjung bisa memilih harga tiket sesuai yang diinginkan. Ada 3 jenis tiket, yakni harga Rp85 ribu untuk bermain selama 45 menit, Rp135 ribu 90 menit, dan Rp250 ribu bila ingin bermain sepuasnya.

Sebelum memasuki arena, anak-anak diminta untuk mengenakan pakaian khusus, seperti jaket, kaos kaki, dan sepatu boots yang telah disediakan pengelola. Cici, sapaan akrab Urai Dewi menambahkan, wahana ini akan memberi pengalaman baru bagi pengunjung, utamanya anak-anak yang sedang berlibur ke Yogyakarta.

"Kami ingin menghadirkan liburan Nataru yang baru buat anak-anak. Apalagi buat pengunjung mungkin waktunya kumpul sama keluarga jadi ada pengalaman baru dan tentunya dapat suka cita Natal," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral