Wisata di Bogor.
Sumber :
  • Freepik

Bukan Kebun Raya, Ini 5 Lokasi Wisata di Bogor yang Cocok Jadi Tempat 'Kabur' Warga Ibukota

Jumat, 6 Januari 2023 - 16:05 WIB

Jakarta – Bogor menjadi salah satu wilayah tujuan warga ibukota untuk melepas penat. Wilayah ini jadi pilihan masyarakat ibukota untuk liburan karena dekat dan punya banyak pilihan destinasi wisata. Jangan salah wisata di Bogor tidak melulu tentang Kebun Raya Bogor saja.

Wilayah ini juga punya tempat-tempat wisata lain yang tidak kalah menarik. Umumnya destinasi wisata di Bogor yang menjadi andalan lebih difokuskan pada wisata alamnya.

Meskipun tidak menutup kemungkinan ada tempat-tempat wisata menarik lain yang tidak bertemakan wisata alam. Bagi warga ibukota yang ingin ‘kabur’ sejenak dari rutinitas yang monoton, berikut ini 5 tempat wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi.


Wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi (Freepik)

Situ Gede

Situ Gede merupakan tempat wisata di Bogor yang cocok untuk dikunjungi ketika akhir pekan. Destinasi wisata ini menyediakan beragam ide kegiatan mulai dari memancing, mengarungi danau dengan perahu, hingga trekking di sekitar area hutan.

Meskipun begitu, Situ Gede diketahui memiliki harga tiket yang terbilang murah dibandingkan destinasi wisata di Bogor lain. Untuk mengunjungi tempat ini wisatawan hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp10.000 hingga Rp20.000 saja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral