Bakso terenak di Jakarta.
Sumber :
  • Instagram/baksosolosamrat

5 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta, Ada yang Disajikan di Dalam Batok Kelapa

Senin, 16 Januari 2023 - 10:46 WIB

JakartaMemasuki musim hujan, bakso jadi sasaran banyak orang untuk ngemil. Tidak heran, kuah kaldu yang hangat dipadukan dengan bakso yang berurat memang membuat orang merasa terus lapar. Jika berada di ibukota, pastikan untuk mengunjungi rekomendasi bakso terenak di Jakarta.

Bakso-bakso ini masuk rekomendasi karena punya rasa yang ciamik dan cenderung ‘daging banget’. Tidak perlu khawatir soal harga, karena bakso-bakso terenak di Jakarta ini cenderung punya harga yang ekonomis, kok.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi bakso terenak di Jakarta yang cocok untuk dicoba.

Bakso Mercon Pak Roso Salemba

Rekomendasi bakso terenak di Jakarta yang pertama jatuh pada bakso mercon Pak Roso Salemba. Bakso ini berada di Jalan Murthado atau tepatnya di depan Pasar Pramuka. Tidak perlu bingung mencarinya karena bakso ini selalu ramai dikunjungi orang.

Tidak hanya bakso mercon, pengunjung juga bisa memesan bakso dengan isian lain di tempat ini. Salah satu ciri khas Bakso Mercon Pak Roso adalah tekstur uratnya yang terasa banget. Banyak pengunjung yang menyebut bahwa bakso di tempat ini terasa sangat full daging, alih-alih campuran tepungnya.

Bakso Kelapa Bu Gendut

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral