Penyanyi Ardhito Pramono.
Sumber :
  • instagram/@ardhitopramono

Kondisi Terkini dari Ardhito Pramono Setelah Pingsan Diatas Panggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Minggu, 12 Februari 2023 - 19:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik saat musisi Jazz Indonesia, Ardhito Pramono jatuh pingsan di atas panggung saat ia tampil di Pesta Malam Minggu di Medan, Sabtu (11/2/2023).

Video yang menunjukan detik-detik saat Ardhito Pramono ambruk itu viral di media sosial setelah sebuah akun titkok dengan nama @febykaramels membagikan momen saat penyanyi Ardhito pingsan.

"Kali pertama liat Ardhito pingsan di konser, sedih kali. Cepat sembuh yaa aa ditto," tulis akun @febykaramels pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial itu terlihat Ardhito Pramono sedang tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu hitsnya untuk menghibur masyarakat Medan di acara Pesta Malam Minggu.


Musisi Jazz, Ardhito Pramono (Sumber: Instagram/@ardhitopramono)

Tampil mengenakan baju bermotif bunga di depan ratusan sampai ribuan masyarakat yang datang menyaksikan acara yang berlangsung di Lapangan Lotte Grosir hari Sabtu 11 Februari 2023, Ardhito di dampingi oleh band yang mengiringi penampilannya di hadapan masyarakat Medan.

Namun pada video viral tersebut nampak kondisi Ardhito yang lemas dan kelelahan sesaat setelah membawakan lagu terakhirnya di acara tersebut dan bersalaman dengan beberapa kru dan panitia sambil mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral