ODGJ di Depok Tinggalkan uang Rp100 Juta.
Sumber :
  • instagram/@depok24jam

Viral Seorang ODGJ di Depok Meninggal Dunia di Depan SPBU Tinggalkan Tas Berisi Uang Rp100 Juta

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan momen saat sejumlah warga berusaha mengumpulkan dan menghitung uang milik seorang pria lanjut usia yang merupakan ODGJ meninggal di depan salah satu SPBU di Kota Depok.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram bernama @depok24jam pada hari Senin (13/2/2023) yang memperlihatkan momen saat sejumlah warga sedang menghitung uang milik seorang pria lanjut usia yang diduga merupakan seorang ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Pada video yang viral di instagram itu disebutkan kalau pria lanjut usia yang merupakan seorang ODGJ itu bernama Bang Minan yang meninggal karena mengalami sakit dan meninggalkan uang senilai 100 juta rupiah di rumahnya.

"Warga Grogol Limo dihebohkan dengan penemuan uang puluhan juta di rumah seorang pria yang dikenal dengan sebutan Bang Minan," tulis akun @depok24jam pada ketranag video viral yang diunggahnya.

Di video viral yang beredar di media sosial instagram itu terlihat saat sejumlah warga yang merupakan tetangga dari Bang Minan sangat antusias menghitung uang yang ditinggalkan oleh Bang Minan di rumahnya.

Pada video viral tersebut dikatakan kalau uang yang ditinggalkan oleh Bang Minan di rumahnya itu mencapai Rp100 juta dimana uang tersebut diperoleh Bang Minan dari pemberian warga sekitar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral