Viral video aksi heroik polisi berhasil gagalkan pembakaran Ruko di Manado, Sabtu (18/2/2023)..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Video Viral Aksi Heroik Polisi Berhasil Gagalkan Pembakaran Ruko di Manado

Sabtu, 18 Februari 2023 - 12:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar sebuah video viral aksi heroik polisi berhasil gagalkan pembakaran ruko di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (18/2/2023).

Media sosial sedang dibikin heboh atas aksi heroik anggota Polri yang berhasil menggagalkan pembakaran di salah satu kompleks ruko.

Menurut informasi, anggota polisi yang mencegat pelaku untuk membakar ruko itu bertugas di Polda Sulawesi Utara (Sulut) di bidang Reserse Narkoba.

Peristiwa itu menegangkan itu terekam CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @manado.viral pada Jumat (17/2/2023).

"Terekam CCTV aksi heroik anggota polri dirkrotat reserse narkoba Polda Sulut yang menggagalkan pembakaran di Kompleks Riko di Citraland Manado," tulis keterangan unggahan @manada.viral

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan helm proyek berwarna kuning memasuki ruko tersebut dengan menuangkan bahan bakar. Sontak, para karyawan dalam ruko itu langsung panik sambil histeris melihat aksi brutal pria tersebut.

Tak sampai di situ, aksi pria brutal itu kemudian menyuruh semua orang dalam ruangan tersebut untuk keluar dan mengancam akan segera membakar ruko tersebut. Sang pria itu sambil menuangkan minyak di lantai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral