Ilustrasi Ruang Kelas.
Sumber :
  • Freepik.com

Jangan Sampai Salah Pilih! Berikut 5 Rekomendasi SMP Swasta Terbaik di Kota Bandung

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pendidikan merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian untuk para orang tua bagi anak-anaknya. Setiap orangtua pasti ingin memberikan pendidikan terbaik demi masa depan anak-anaknya.

Mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini sampai dengan jenjang perkuliahan para orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaka mereka demi menjadi bekal di masa depan.

Selain jenjang Sekolah Dasar (SD) jenjang pendidikan selanjutnya yakni Sekolah Menengah Pertama juga memiliki peran penting dalam perkembangan anak-anak anda sebelum memasuki jenjang selanjutnya.

SMP sendiri merupakan jenjang antara anak yang sudah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Dasar dan sebelum memasuki jenjang pendidikan lebih tinggi. Dimana dalam program pendidikan wajib belajar sembilan tahun SMP merupakan tempat pendidikan terakhir dari sekolah dasar sebelum melanjutkan ke tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)

Maka dari itu aktivitas belajar mengajar untuk tingkat ini pun perlu ditingkatkan dari tingkatan sebelumnya termasuk dalam hal kebutuhan ruang kelas dan ruang pendukungnya.

Saat ini ada banyak sekali sekolah swasta di kota-kota besar yang memiliki standar tinggi, asrama, berbasis keagamaan sampai dengan berstandar internasional yang cukup banyak diminati oleh masyarakat.

Melansir dari laman resmi Kemendikbud, berikut ini rekomendasi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta terbaik di Kota Bandung yang tim tvOnenenws.com himpun.

1. SMP Kristen 1 BPK Penabur

NPSN     : 20219461

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
05:50
01:20
03:25
01:02
04:56
Viral