Fakta Nyai Nikita Mirzani, 3 kali Gagal Menikah, Kini Bucin Dengan Pacar Barunya Antonio Dedola.
Sumber :
  • instagram.com

Fakta Nyai Nikita Mirzani, 3 kali Gagal Menikah, Kini Bucin Dengan Pacar Barunya Antonio Dedola

Senin, 20 Februari 2023 - 19:00 WIB

tvonenews.com - Nikita Mirzani kembali menuai pro kontra dan ramai diperbincangkan oleh netizen setelah pamer kemesraan dengan Antonio Dedola. Nikita yang akrab disapa Nyai mengunggah potretnya saat berciuman dan bermesraan dengan Antonio dalam rangka merayakan hari valentine.

Potret mereka berdua terlihat begitu indah. Nikita juga melengkapi potretnya dengan caption manis yang ditujukan secara spesial untuk Toni, sapaan akrab pacar bulenya Antonio Dedola.

Nikita Mirzani juga sebelumnya sibuk memamerkan kemesraannya. Nyai terlihat sangat bucin menjalin hubungan dengan sang kekasih, Antonio Dedola.

Nikita pun memberikan ungkapan rasa cintanya kepada sang pacar, Antonio Dedola di media sosial.

Fakta Nyai Nikita Mirzani, 3 kali Gagal Menikah, Kini Bucin Dengan Pacar Barunya Antonio Dedola. Source: instagram.com/toni.dedola/

Nikita Mirzani mengaku merasa sangat bahagia bisa memiliki seorang kekasih seperti Antonio Dedola dan berharap cintanya itu bisa abadi menuju jenjang berikutnya.

"Aku tidak pernah jatuh cinta begitu dalam. Saat aku di dekatmu, aku merasa gembira. Kamu membut aku menjadi orang paling bahagia di dunia dan aku akan membuatmu merasakan hal yang sama. Semoga kisah cinta kita abadi dan kita lebih sering merayakan hari valentine. Aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi. Selamat Hari Valentine, sayangku," tulis Nyai Nikita Mirzani.

Antonio Dedola juga merasa bucin kepada Nyai, ia menuliskan ucapan cinta yang tak kalah romantis untuk membalas perlakuan Nikita Mirzani.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral