Bio One.
Sumber :
  • Instagram/bojvoyej

Transformasi Bio One Dari Bayi Hingga Dewasa, Ternyata Aura Ketampanannya Sudah Terlihat Sejak Masih Bayi

Senin, 20 Februari 2023 - 20:01 WIB

tvOnenews – Bio One merupakan salah satu aktor berbakat Indonesia yang rela mengorbankan apapun demi menyuguhkan sebuah penampilan akting yang menarik.

Diketahui, beberapa waktu lalu Bio One menggegerkan media sosial karena tampilannya yang jadi sangat kurus. Ternyata visual baru Bio One ini berkaitan dengan peran yang didapatkannya dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Tidak tanggung-tanggung, Bio One rela menurunkan berat badan hingga 8-9 kilogram demi sebuah visual yang mirip dengan pelawak Gepeng. Namun yang jarang diketahui sebenarnya Bio One bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Indonesia.

Bernama asli Juan Bio One Idal Haris Subiantoro, Bio One diketahui lahir di Palu pada 1 Januari 1998. Bio One ternyata bukan hanya berkarier di dunia akting saja, namun juga menjadi bintang iklan.

Dirinya diketahui pernah menjadi bintang di salah satu produk susu pada tahun 2005/2006.Namanya semakin terkenal ketika berperan sebagai Momon dalam sinetron Si Momon yang tayang pada tahun 2009 silam.

Bio One menjalani masa remaja yang tidak jauh dari layar kaca. Di usianya yang ke-14 tahun, Bio One diketahui memerankan anak remaja di film Sule, Ay Need You.

Karya-karya yang pernah dibintangi Bio One

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral