Onext Adakan Giveaway Tiket Everblast Festival 2023.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Onext Adakan Giveaway Tiket Everblast Festival 2023, Simak Syarat dan Ketentuannya

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar bahagia bagi kalian yang ingin nonton Everblast Festival namun tidak kebagian tiket. Onext memberikan giveaway untuk 2 orang yang beruntung.

Diketahui, Everblast Festival akan digelar pada 4-5 Maret di Gambir Expo Kemayoran, Komplek JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Everblast Festival akan digelar selama dua hari.

Setelah mengumumkan 24 line up pada fase pertama dan kedua yakni Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenande, Padi Reborn, The Changcuters, Vierratale, Letto, J-Rocks, Garasi, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Naff, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Kuburan, Vagetoz, Kobe, Fade2black, Alone At Last dan Sind3ntosca. 

Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast Festival, mengumumkan sebanyak 10 musisi internasional dan nasional akan hadir memeriahkan panggung Everblast Festival.

Belum punya tiket? Tenang! Onext mengadakan giveaway tiket Everblast Fest untuk 2 pemenang yang beruntung. Pemenang yang beruntung, masing-masing berhak mendapatkan 1 tiket 2 days pass, lho!

Berikut cara mengikuti Onext giveaway tiket Everblast festival.

Terms & Condition

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral