Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • instagram/@teukuwisnu

Punya Chemistry Kuat Saat Beradu Akting, 6 Pasangan Selebritis ini Terlibat Cinta Lokasi dan Berakhir di Pelaminan

Selasa, 21 Februari 2023 - 22:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hubungan percintaan para pasangan selebritis memang kerap mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia, apalagi untuk mereka pasangan yang terlibat hubungan cinta lokasi (Cinlok) yang biasanya terjalin ketika mereka berada didalam lingkungan kerja yang sama baik itu film, sinetron sampai dengan Film Televisi (FTV).

Ada banyak sekali pasangan selebritis di Indonesia yang terlibat cinta lokasi ketika mereka sama-sama membintangi sebuah film, sinetron atau projek lainnya. Bahkan tak cuma berpacaran beberapa diantara mereka melangkah sampai dengan jenjang pernikahan.

Berikut ini 6 pasangan selebritis yang terlibat cinta lokasi di dunia entertainment dan berakhir di kursi pelaminan yang coba tim tvOnenews.com rangkum.

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia 

Pasangan Selebritis pertama yang terlibat hubungan cinta lokasi adalah pasangan Glenn Alinskie dan juga Chelsea Olivia. Keduanya pertama bertemu dalam sebuah sinetron berjudul "Buku Harian Nayla".

Keduanya diketahui berpacaran sejak usia muda dan bertahan selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan ke jenjang yang lebih serius tepatnya di tahun 2014 dimana Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia di tahun 2014 tepat di hari ulang tahun Chelsea Olivia.

Pasangan tersebut pun akhirnya mengikat janji suci setahun setelahnya di 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Bahkan berselang satu tahun sejak pernikahannya, Chelsea Olivia mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral