Elon Musk.
Sumber :
  • Instagram @elonofficiall

Elon Musk Menggemparkan Media Sosial, Ngaku Menikmati Konten Milik Fitri Tropica: Anda pun Juga Akan Suka

Selasa, 21 Februari 2023 - 23:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar ini baru saja menggemparkan media sosial, pemilik Twitter Elon Musk telah menggemparkan warganet setelah memberikan penilaian atas rasa sukanya terhadap konten yang dibuat oleh salah satu konten kreator Tanah Air.

Sebuah video telah Viral yang memperlihatkan bos besar Twitter, Elon Musk memberikan apresiasinya diduga kepada salah satu konten kreator Indonesia, yaitu Fitri Tropica.

Unggahan tersebut sontak ramai diperbincangkan oleh publik setelah viral di media sosial. Berkaitan dengan hal ini, Fitri Tropica pun didesak oleh pengguna media sosial untuk membagikan video yang viral tersebut melalui Instagram feed pribadinya.

“Ini adalah sebuah keriuhan huru hara komplek tadi pagi,” ungkap Fitri Tropica dalam keteranggan unggahan video pada feed Instagram @fitrop, pada Senin, (20/2/2023).

Artis sekaligus konten kreator, Fitri Tropica atau yang kerap disapa Fitrop ini menampilkan sebuah video yang menjelaskan bahwa Elon Musk mengaku bahwa ia menyukai serta menikmati konten-konten keseharian yang dibuat oleh istri Irfan Hanafi tersebut.

"Ada seorang kreator dari Indonesia. Dia sering membagikan video keseharian dan video-video hiburan di Instagramnya," ujar Elon Musk, menjelaskan dengan bahasa Inggris. 

"Saya senang menonton video-videonya dan Anda pun juga akan suka. Akun Instagramnya adalah @fitrop. Saya rasa Anda harus follow akunnya dan Anda bisa berterima kasih kepada saya nanti," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral